Kamis, 09 Oktober 2008

Foto Siapa ?

Taqobbalallahumma minna wa minkum, taqobbal ya kariim.
Alhamdulillah hari ini saya bisa buka -buka blog, setelah sekian hari libur panjang. Sebetulnya tidak ada alasan untuk tidak menulis cerita dan sesuatu pada blog ini kalau diniatkan sebagai ajang untuk terus mengasah kemampuan menulis saya. Tapi..., saya sangat bersyukur ..., hari pertama buka blog saya dapat ilmu baru.

Siapa ya gambar di atas ini ? Seorang ibu dengan dua putri sholihahnya? yang jelas bukan saya, gambar di atas hanyalah sebuah gambar yang saya temukan di sela-sela saya belajar memasukkan gambar pada blog saya, mau cari foto teman-teman atau anak-anak ternyata nggak ada. Walhasil foto inipun sekarang mejeng di blog saya. Ini yang saya katakan ilmu baru saya. Syukron ya Ukhti.... telah membukakan jendela pengetahuan buat saya. Semoga Allah memberikan kemudahan dari kesulitanmu, semoga Allah memberikan jalan pada sesuatu yang kau upayakan. Jazakumulloh khoirul jaza'.

1 komentar:

mentarihidupku mengatakan...

Alhamdulillah, selamat ya bagi antum yang lulus TASHIH. Semoga tidak hanya sebatas membaca al-gur'an/qiro'ati saja tetapi mampu mengkaji dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari,amin.
Dan selanjutnya jangan lupa diamalkan, karena
Salah satu amalan yang tidak akan terputus dihadapanNYA adalah ilmu yang bermanfaat.

PR-buat ana, semoga termotivasi untuk terus mengkaji kitab suciNYA, Amin.

iin_umayana@yahoo.com